Monday, December 1, 2008

Coba Bikin VIRUS ! Mudah Kok....................

. Monday, December 1, 2008

Ha 303x..................mau jailin temen pakek virus tapi gak pakek ngrusak ( Tahu Obatnya ), nih cerita gue saat kul ma anak2 off D, saat tu akang yopiee lg utak – atik tu software, eh gue datang gue lihatin ja, biasa2 saja tu.................eh tunggu dulu, setelah gue duduk di sebelah nya, eh aa’ Rozan datang mau mnt software virus, akhirnya gue penasaran nih,..jadi gue juga minta he3x, after that ternyata syaitan nirrajim coba goda gue pakek ni software buat jailin WARNET, akhirnya gue coba deh di WARNET terdekat, Besoknya .....................eh ternyata WRNET nya tu2p, gue tanya ma penjaganya “ Bro, kenapa kok tutup?....”

Wah kena virus prend “ jawabnya “, dalam hati gue ngrasa berdosa................ tapi gmana lagi, akhirnya gue ngakuin, jangan di install dulu Boz, pakek PC MAV aja, eh ternyata mang ini virus bisa mati, kalau lho semua mau coba ni software buat bikin virus, coba ja, asal lho juga tahu obatnya yakni PC MAV / NOD 32.
Anda dapat download di sebelah kanan laman ini ( Download Free )

0 comments:

 

Followers

Recent Post

Powered by Blogger Tutorials

Recent Comments

Powered by Blogger Tutorials
{www.Nsitus.blogspot.com} is proudly powered by Blogger.com | Template by Muhamad Nidhom | o-om.com