Sunday, February 8, 2009

Telpon HP Pakek COIN

. Sunday, February 8, 2009

Caranya si simpel aja.........

1. pertama gw masukin koin recehan duit 100 perak bekas kembalian gw beli rokok di warung tetangga.

2. abis itu sebelum koin itu masuk ke mesin box penampungan, gw langsung aja neken kode akses illegal yaitu 52995008 secara cepet dan berirama, jadi loe punya waktu kira-kira 4-5 detik buat neken keseluruhan kode yang pertama tadi 3. setelah kode pertama di teken dengan benar dan di gagang telepon terdengar bunyi tut.....tut.... tanda panggilan kosong, lalu loe teken lagi kode ke 2 yaitu #2*249 dan diikutin ma nomor ponsel yang loe tuju.....contohnya #2*249*censored**censored**censored*808000111 secara cepet dan berirama.

4. langkah yang terakhir loe tinggal nunggu tu telepon ke sambung ke nomor ponsel yang loe tuju dan berdoa nggak ada yang tau apa yang loe lakuin hehehehe, and jangan lupa kalo telepon da nyambung loe masukin lagi koin ke box telepon, jumlahnya terserah loe, tergantung lamanya loe mau telepon.

Singkat kata akhirnya kita punya juga yah cara buat nelpon ke handphone tapi dengan tarif PSTN, lewat telepon koin lagiii........akhir kata bagusnya kita jangan terlalu ngerugiin negara dengan sering nelepon pake cara kayak gini.....hehehehehe.

0 comments:

 

Followers

Recent Post

Powered by Blogger Tutorials

Recent Comments

Powered by Blogger Tutorials
{www.Nsitus.blogspot.com} is proudly powered by Blogger.com | Template by Muhamad Nidhom | o-om.com