TEMPLATE ERROR: Invalid data reference post.url: No dictionary named: 'post' in: ['blog', 'skin', 'view']

Friday, March 12, 2010

JAPANESE CRYSAL ALGAE / JAMUR KUTUB (Orang Jawa Bilang)

. Friday, March 12, 2010



JAPANESE CRYSAL ALGAE
( Algae / Ganggang Kristal Jepang )


Peneliti Jepang menyatakan, aktivitas system kekebalan yang terdapat dalam tubuh manusia naik menjadi 2x lipat, terutama yang disebut sel pembunuh yang mempunyai tugas membunuh sel-sel kanker. Algen ini dapat tumbuh dengan cepat, maka dari itu bisa didapat dari teman. Algae ini dikembang-biakkan dalam wadah yang terbuat dari plastik atau gelas dan tidak boleh memakai tempat yang terbuat dari metal.
Cara memelihara Algae ini :

1. Taruhlah sekitar 3 sendok teh Algae Kristal dalam wadah ( semisal teko / moci ) plastik. Beri 1 Liter air minum, 2 sendok teh gula pasir dan 7 buah kismis kering yang telah dicuci dan tidak mengandung belerang/sulfur, diamkan semalam.

2.Keesokan harinya tuang air rendaman itu kedalam botol plastik / gelas. Saring dengan saringan plastik agar Algae Kristalnya terjaring, cuci dengan air minum dan masukkan lagi kedalam wadahnya yang sudah dicuci bersih.

3.Beri lagi 2 sendok teh gula pasir dengan 7 kismis yang kemarin. Tambahkan 1 Liter air minum yang baru, lalu simpan lagi . . . begitu seterusnya. Saran : ketika mengganti air, masukkan juga beberapa tetes air yang sudah siap untuk diminum.

4.Air yang sudah dituang dalam botol/gelas siap diminum sebagai obat.

5.Gantilah kismis kering seminggu sekali.

6.Tanpa pemberian gula pasir dan kismis serta pemakaian wadah dari metal dapat membuat Algae Kristalnya mati.

Manfaatnya
Algae Kristal dapat digunakan untuk penyembuhan gangguan tekanan darah tinggi, masalah jantung, ginjal, syaraf dan penyakit dalam. Algae ini juga dapat mencegah secara nyata penyebaran sel-sel kanker. Jika perawatan penyembuhan sudah selesai, Algae Kristal ini dapat tetap dipelihara seperti tersebut di atas. Jika sudah tidak mau diminum, airnya bisa dibuang saja atau digunakan untuk mencuci muka. Algae Kristal ini susah didapat. Bila dirawat dengan baik, Algae Kristal dapat berkembang biak. Jika sudah tidak mau merawatnya sebaiknya diberikan kepada orang lain yang membutuhkan dan yang mengapresiasikannya.

Cara Penggunaannya
Asma dan Bronchitis : 1 Liter / hari ( terapi Asma butuh
ketekunan / waktu lama )

Kulit eksim / : ½ Liter / hari ( oleskan langsungnya
Kecantiqan kulit Algaenya, keringkan. Cuci muka &
tangan dng. Air. Dalam waktu 1-2
minggu eksim sembuh. Bisa juga
untuk yang sudah parah.
Kurang darah /
Masalah sel-sel darah : 1 Liter / hari ( 2 Liter untuk yang parah )Lambung ( luka ) : 1 Liter / hari. ( Bengkak dalam maag hilang dalam 2 Minggu )

Syaraf : 1 Liter / hari
Tekanan darah tinggi : 1 Liter / hari menormalkan hipertensi

Keterangan secara umum
Penduduk di Kaukasus mengetahui keampuhan dari Algae Kristal ini dan sudah meminum airnya dari masa kanak-kanak, maka dari itu di tempat ini mereka dapat berumur panjang, bisa mencapai umur 110 tahun.
Di sini adalah satu-satunya tempat di dunia di mana penduduknya bisa mencapai usia lanjut dengan tubuh yang benar-benar sehat ( menurut nara sumber tak dikenal, di Toscana / Italia juga ada satu daerah yang penduduknya dikenal hidup sehat sampai uzur ).

Menurut peneliti Prof.Merile, yang sepanjang hidupnya meriset tentang Algae, bahwa di daerah yang disebut di atas tidak dikenal penyakit seperti TBC, Kanker, sakit maag dll. Di Jerman Dr.Dressen sudah menangani Algae-algae jenis ini sejak Perang Dunia I. Algae-algae ini dapat menyembuhkan asma, masalah-masalah pernafasan, penyakit liver, gangguan empedu, penyakit kantung kemih dan sebagian besar penyakit-penyakit parah.
Khasiat lain
Penyakit syaraf, benjolan-benjolan di dalam tubuh, bronchitis, saemtlichen sideroblasten (keime, bahasa jerman), serangan jantung, empedu, liver, infeksi ginjal, sakit kuning, penyakit usus, buang air besar, susah BAB, kurang darah, penyakit luar & eksim.
Yang terpenting
Algae menghilangkan kebusukan-kebusukan dalam usus, bisa menyembuhkannya dan itu membuat orang bisa sehat dan panjang umur. (Karena hidup itu adalah karunia Tuhan dan umur ada ditanganNya, maka kita harus menjaga tubuh kita tetap sehat dan tidak berpenyakitan).

Peribahasa kuno mengatakan :
“ Kematian itu ada di ( berasal dari ) dalam usus kita.”

Cara Mendapatkan:
Bagi yang kenal saya, silahkan hubungi saya/hubungi via email (Nadzhom@gmail.com), Siapapun anda, Dapatkan dengan cuma-cuma (gratis) karena merupakan obat berkhasiat ciptaan ilahi.

Informasi Alga Kristal di sadur dari http://humidus.net/hot-news/japanishe-kristallalgen.html

39 comments:

DIAN V3 " BLOG " said...

itu nyimpennya gmna? punyae ibuku kok dimasukin freezeer. emang kudu ditempat dingin ya lo pengen ngembang biakin.

Nsitus said...

Gak kok, gak harus di tempat dingi, maksudnya ditaruh difreezer tu biar seger....yang penting makanannya, kismis ma gula gak boleh ketinggalan..

DIAN V3 " BLOG " said...

punyaku tak kasih kismis tok nggak pernah tak kasih gula, pantesan nggak nambah2 pancet segitu2 aja

Nsitus said...

ambahin aja biar cepet berkembang!

Zulfia said...

kalo nyari penelitian tentang jamur kristal ini situsnya ap ya?makasii. .

Nsitus said...

Zulfia --> Wah itu juga yang saya cari, selama ini belum jelas mengenai penelitiannya, tapi menurut buku yang saya baca nama aslinya water kefir, bisa nada lihat di http://kesehatan.kompasiana.com/2009/11/12/pengalaman-mengkonsumsi-water-kefir/
dsana sedikit menjelaskan betapa berpengaruhnya algae crystal ini apabila menkonsumsinya dengan teratur

deny said...
This comment has been removed by the author.
deny said...
This comment has been removed by the author.
suryo said...

bagaiman cara mendapatkan bibitnya?

Nsitus said...

Deny--> tidak perlu di tutup rapat2 ataupun di taruh di tempat dingin, semisal lemari es

Nsitus said...

Suryo --> mohon maaf suryo saat ini kami tidak melayani pengiriman dalam bentuk apapun, kalau anda ada waktu anda dapat berkunjung ke kota batu,dan mendapatkan secara cuma-cuma

sarikusukabuku said...

kalo saya berminat gimana cara mendapatkannya?alamat di Batu di mana? thx

lina said...

apakah penderita diabetes dapat mengkonsumsi air hasil fermentasi crystal algae ini? mengingat makanannya gula dan saat di konsumsi sudah tidak manis.
Lina

Nsitus said...

Sari -->
Sya di daerah Kota Batu, tepatnya Jalan Patimura 6,Glonggong TEmas Kota BAtu

Nsitus said...

Lina --> Tidak masalh untuk orang Diabetes, malah dikatakan algae dapat menurunkan gula darah, hal ini disebabkan algae hanya memakan gula bukan merepresentasikan nya menjadi cairan gula lagi

sarikusukabuku said...

Thanks alamatnya, lebaran nanti keluarga mau ke Malang..kami berniat untuk ke Batu karena saya sangat memerlukan algae ini untuk ibu saya..Untuk detailnya saya bs tau contact personnya? ato mungkin bs via imel akan saya kirim contact person..thx sekali

LoisWang said...

@ sari di batu. saya ada water kefir..kalo mau ambil ke tempat saya. asal bener2 dirawat...untuk alamat via email aja ya: merry_lois@yahoo.com

agathaocha said...

kalo mau kriim ke luar kota gimana ya biar aman,, g mati.. kan harus kondisi tetap dingin??makasih

Nsitus said...

algae ini termasuk jamur yg kuat..cukup diberi gula dan air akan tetap bagus kondiinya untuk dikirim keluar kota

xtin said...

Karena makanannya gula dan kismis, amankah buat orang diabetes?

susi said...

kalo misalnya ga diganti kismisnya bisa bertahan brp lama, kondisinya tetep di lemari es

Nsitus said...

Sangat aman untuk ornag diabet karna air hasil algae ini tidak terlalu manis meskipun algae makan gula

Nsitus said...

kondisinya akan tetep baik...namun selambat-lambatnya nda mengganti adalah sktr 1 bulan...

Nsitus said...

di daerah jalan pattimura temas kota batu

Titi said...

Saya baru mencoba minum jamur kutub ini. apakah juga menyembuhkan asam urat/rematik. Bagaimana kalau saya bepergian dan apakah dapat saya simpan di kulkas beberapa hari dengan air, gula dan kismis ? sampai berapa hari bisa saya simpan dalam kulkas seperti itu ? tidak rusak ? kalau saya pulang boleh di minum airnya ?

Gilang LePage said...

@titi : algae memang bisa menyembuhkan asam urat,bisa di simpan di kulkas sampai 1 bulan dan airnya bisa di minum kapan saja. saya sudah mencobanya. silahkan anda coba.

nita vivyolla said...

jamur algae bisa di minum untuk ibu2 hamil ga?

titin said...

aku mau donk dibagi jamur kristalnya,tx

langitbiru said...

1. agar bisa diminum terus airnya, berapa jam maxsimal penggantian air pada alga.
2. bisakah air alga siap minum dicampur susu untuk diberikan pada balita.

simphony1 said...

saya sdh mengonsumsi 1 bulan,hasil yg sy rsakan badan ga gmpang capek,BAB lancar,nafas lbh plong.

CTRL+J FILMS said...

kalo cuma gula aja ndak pake kismis, alganya bisa hidup ndak? Berapa lama dia bisa hidup tanpa kismis? apa tandanya kalo alga tuh dah mati? THANK's berat

GAYA JOGJA said...

sekedar mau berbagi
jka anda berada dekat di yogyakarta
saya juga punya sedikit jamur algea kristal belum bayak, tapi jika anda butuh, saya jg akan beri gratis karena saya juga dapatnya geratis....
bisa kontak saya di gayajogja.blogspot.com

gondhez88 said...

Apakah bisa buat wasir gan?
Soalnya teman saya pengen operasi tapi ga ada biaya.
Kalau emang bisa, brarti gw bsa bantu kasih solusi ke teman yg membutuhkan.
Trima kasih sebelumnya... :)

pramatra said...

maaf agak dari materi pembicaraan, untuk Gondhez88:wasir/ambeien obatnya murah meriah manjur, yaitu cabe rawit yg masih ada kelopaknya dan potong tangkainya saja;minum seperti kapsul 3 cabe x 3 kali sehari sampai sembuh ( resep dari prof. Hembing alm.)selamat mencoba.

prana82 said...

apa kah jamur kristal ini sama dengan Kombuchatea..?? Khasiat dan cara hidup nya sama(gula sebagai sumber hiudpnya)....mohon pencerahan

prana82 said...
This comment has been removed by the author.
sweeticetea said...

alhamdulillah,, terimakasih untuk smw infox,,,
smga Allah membalas kebaikan panjenengan,,,, dan smw yg skait diberi kesembuhan,,, amin ya robbal alamin,, :)

dd said...

kalau untuk 5 sendok makan tetapi air nya hanya seperempat liter boleh ga?
apakah berpengaruh dengan kualitas gangang dan pertumbuhanya?

yana malik said...

‎​الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ, saya baru mencoba minum air algae hari ini, إِنْ شَآ ءَ اللّ dapat menyembuhkan penyakit yg saya derita, ​​​آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ,, .

 

Followers

Recent Post

Powered by Blogger Tutorials

Recent Comments

Powered by Blogger Tutorials
{www.Nsitus.blogspot.com} is proudly powered by Blogger.com | Template by Muhamad Nidhom | o-om.com